NEWS

Tanggapi Isu Windah Keluar dari Team RRQ, Pak AP: Hoax Ya Guys Ya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini banyak beredar isu mengenai keluarnya Lord Windah Basudara dari Brand Ambassador Team RRQ. Video tersebut beredar di platform sosial media TIk Tok. Windah Basudara sendiri diangkat menjadi Brand Ambassador di Team RRQ. Kabar ini sendiri langsung di bantah oleh CEO dari RRQ yakni Adrian Pauline atau Pak AP dan berita tersebut adalah Hoax.

“Kemaren setelah mendapatkan informasi yang sangat akurat dari TIKTOK dimana disitu ada clip2 yang blg bang Windah mao keluar dr RRQ... Ternyata setelah diklarifikasi itu HOAX yah ges yah.
Bang Windah masih di RRQ dan akan terus menjadi icon di RRQ... Di dampingi pasukan elitnya bang Windah "bocil kematian".” Ujar Pak AP dalam Caption postingan Instagramnya dan berfoto bersama Windah Basudara.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Jadi, buat para penggemar RRQ khususnya RRQ Kingdom dan Lord Windah Basudara tidak perlu takut akan idola kalian keluar dari salah satu tim esports terbaik di Indonesia ini. Pak AP sendiri sudah mengkonfirmasi secara pasti tentang rumor dari keluarnya Windah Basudara.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru