NEWS

Streamer Twitch Terkena Serangan Secara Fisik Oleh Orang Asing Pada Saat Live Streaming Di Jepang

Edward Tirtabudi   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streaming bisa menjadi hobi yang menyenangkan, tetapi itu tidak datang tanpa risiko. Meskipun ketika kamu duduk di rumah dan bermain game atau pergi keluar kota, ada risiko yang datang pada saat kamu menayangkan dirimu secara online. Para penonton dapat menemukan alamat streamer dan melaporkannya ke FBI dengan laporan palsu.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Twitch Resmi Melarang Streamer Buat “Terbuka” Walau Ada Bar Sensornya

Untuk streamer CashMeow, ia menghadapi pelecehan, serangan fisik, dan perusakan properti saat menikmati makanan di Jepang. Saat duduk di luar sebuah restoran di Jepang, CashMeow didekati oleh sekelompok pemuda. Salah satu dari mereka bertanya dari mana asalnya sementara yang lainnya mengambil air Cash dari meja dan meminumnya.


(Kalau video tidak loading Klik Disini)

Cash menjelaskan bahwa anak laki-laki itu meminum airnya, tetapi orang ketiga hanya menyuruh mereka untuk bersantai dan duduk. Streamer itu mengambil peralatan kameranya untuk merekam pertengkaran itu ketika orang ketiga mengambil tongkat selfie dan merusaknya. Cash melaporkan kejadian itu ke polisi. Cash mengklaim bahwa salah satu anak laki-laki telah meludahi dia, tetapi kelompok itu langsung kabur begitu polisi dipanggil.

Cash menunjukkan rekaman polisi dari kelompok tersebut dan menunjukkan siapa yang merusak peralatan kamera. Setelah berterima kasih kepada polisi, dia duduk kembali untuk menunjukkan kepada penontonnya mengenai kerusakannya. Dia menyatakan bahwa hidupnya tidak dalam bahaya, tetapi dia ingin melihat para pelaku ditangkap.

Beberapa saat kemudian, kelompok itu kembali dan mulai berulang kali memukuli CashMeow. Dia terlempar dari kursinya dan jatuh ke jalan sebelum kedua penyerang kabur sekali lagi. Cuplikan penyerangan dapat kalian lihat di bawah ini.

Rekaman langsung dipotong sekali lagi dan kembali melihat Cash melaporkan kejadian itu ke polisi. Salah satu penyerangnya diidentifikasi sebagai orang yang sama yang merusak kamera Cash.


(Kalau video tidak loading Klik Disini)

CashMeow memang menyatakan bahwa dia baik-baik saja dan dia yakin penegak hukum telah menahan salah satu pria yang terlibat. Dengan bantuan obrolan Cash dan server Discord, polisi dapat mengidentifikasi para penyerang. Berangkat dengan polisi, Cash menyatakan dia harus memotong rekaman live. Untuk saat ini, streamer aman dan setidaknya satu penyerang telah ditangkap.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru