NEWS

Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Pastikan Tom Cruise Tidak Ada di Ceritanya

Billy Mariza   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penulis skenario dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness yakni Michael Waldron mengungkapkan bahwa Tom Cruise tidak ada sama sekali dalam ceritanya. Doctor Strange 2 telah menerima ulasan yang umumnya positif dan telah meraup lebih dari $ 451 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris ketiga tahun 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness membawa penonton melalui banyak alam semesta untuk bertemu dengan berbagai karakter yang hidup di dalamnya. Tentunya banyak dari penggemar yang berharap dengan hadirnya banyak superhero baik dari franchise sebelumnya ataupun fancast.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Sumber: Movies Pro

Salah satunya adalah hadirnya Superior Iron Man yang diperankan oleh Tom Cruise sebagai alternatif dari Iron Man MCU yang selama ini diperankan oleh Robert Downey Junior. Apalagi rumor ini semakin digemborkan dengan hadirnya Iluminati dimana Iron Man merupakan salah satu member penting disana.

Meskipun Tom Cruise tidak ada dalam ceritanya, namun ia berharap suatu saat bisa mengajak Tom Cruise untuk terlibat dalam film di Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru