NEWS

Game Crayon Shin-chan Akan Rilis Secara Global Untuk PS4 Pada Agustus!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Neos mengumumkan jadwal rilis port PlayStation 4 Crayon Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey. Game ini akan diluncurkan pada Agustus 2022 di konsol generasi lama Sony, dan mungkin kejutan terbesarnya adalah game ini akan dirilis secara bersamaan di Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa. Sementara suara hanya dalam bahasa Jepang, teks akan disediakan dalam bahasa Jepang, Inggris, Jerman, Spanyol, dan Portugis.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch


Dikembangkan oleh studio di balik seri Boku no Natsuyasumi, Shin-chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 15 Juli 2021 di Jepang dan 4 Mei 2022 di Asia, dan telah sejak melampaui 400.000 pengiriman dan penjualan digital.

Cerita dari game ini adalah tentang liburan musim panas untuk karakter manga dan anime populer Crayon Shin-chan, yang dihabiskan di kota Jepang yang penuh nostalgia di mana situasi sehari-hari bercampur dengan yang luar biasa. Kalau kamu belum tahu Crayon Shin-chan, ini adalah seri manga populer oleh Yoshito Usui yang memulai debutnya pada tahun 1990. Serial anime yang sangat lama berjalan diikuti pada tahun 1992 dan masih berlangsung.

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru