NEWS

Alpha Test Untuk Metal Slug Code: J Akan Dimulai Kembali Pada 26 Juli!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 24 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tes alpha pertama dari game arcade mobile yang akan datang Metal Slug Code: J telah dimulai pada 21 Juli hingga 24 Juli 23:00 WIB. Lalu fase kedua akan dimulai pada 26 Juli. Sayang sekali, negara pertama yang dapat mencoba game ini adalah Filipina. Game ini merupakan kolaborasi antara pembuat asli dari franchise SNK, pengembang TiMi Studio Group dari Tencent, dan terakhir yang membawa game tersebut ke Asia Tenggara, yaitu VNG Games.


Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Tetapi perlu diketahui bahwa Alpha Test ini hanya bisa dimainkan oleh 2000 pemain untuk mengikuti fase ini dan sejauh ini masih belum ada pengumuman mengenai apakah game ini masih bisa dimainkan setelah fase ini.

Metal Slug Code: J adalah game side-scrolling shooter di mana pemain akan mengendalikan salah satu protagonis seri, Marco Rossi, Fio Germi, Eri Kasamoto atau Tarma saat mereka berlari dan menembaki gerombolan musuh. Ini adalah remake dari game arcade asli tahun 1996 yang menampilkan grafik 3D, bukan seni pixel 2D asli. Karakter, level, musuh, dan bos akan sama dengan menambahkan mekanik dan gameplay baru.

Sumber: GAMINGPH

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru