NEWS

Bakal Jadi Skin Terkeren di Mobile Legends? Inilah Bocoran Animasi Skill Skin Mobile Legends x Kungfu Panda!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 06 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends akan kembali berkolaborasi dengan salah satu animasi ternama yakni Kungfu Panda. Kungfu Panda sendiri kembali melengkapi list kolaborasi Mobile Legends setelah Sanrio, Transformers, KoF, dan Star Wars. Menurut para leaker yang menyebarkan berita mengenai kolaborasi ini, akan ada tiga hero yang mendapatkan kolaborasi ini. Ketiga hero tersebut adalah Thamuz (Kai), Akai (Po), dan Ling (Master Shen).

Kolaborasi ini kabarnya akan hadir pada Agustus 2022 nanti, para leaker sendiri sudah menyebarkan mengenai efek skill dan tampilan skin yang ada untuk kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Bukan Moonton namanya kalau tidak memberikan kejutan para pemainnya. Kabarnya, skin kolaborasi Thamuz (Kai) ini akan bisa didapatkan dengan hanya melakukan sepuluh kali spin saja. Pastinya, akan ada event tiket gratis bagi para pemain setia Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru