NEWS

Reaksi mantan EVOS Legend Luminaire Soal Viral PHK EVOS!

Reza Adibrata   |   Kamis, 06 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Viralnya isu PHK di EVOS menangkap perhatian banyak orang di secene esports, dan cerita ini bahkan telah sampai ke telinga mantan pemain EVOS Legends Luminaire.

Seperti pada artikel sebelumnya, video yang berisikan kumpulan story salah satu mantan karyawan EVOS Esports ini mendadak menjadi viral dibahas oleh semua orang. Hal ini mungkin berkaitan dengan gugurnya EVOS Legends dalam MPL ID Season 10, yang sudah diluruskan bahwa PHK terjadi bahkan sebelum MPL musim ke-10 dimulai.

Kumpulan video mengenai story karyawan EVOS ini sampai ke Luminaire saat sedang melakukan rekasi TikTok di Youtube pribadinya.


Sumber: youtube Ihsan Luminaire

"Wah ini real kah? Ini kejadiannya sebelum MPL ini, apa jangan-jangan yang Gustian (Rekt) enggak diperpanjang soal gaji itu gara-gara ini?

Tapi kata Donkey kan baru dapet investor mereka, jadi ini gimana sih? Masalah finansial? Wah enggak tau gua soal dapur management tuh gua enggak tau ya. Cuma ini ada buktinya sih beneran di PHK sih. Ya kita doakan aja yang terbaik supaya masalah cepat selesai ya," ucap Luminaire.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Belum diketahui pasti 100% alasan kenapa terjadinya PHK masal di EVOS, pasti Luminaire berharap semoga isu ini cepat selesai.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru