NEWS

Papergames Umumkan Infinity Nikki, Game Dengan Genre Open World Dress-Up Adventure!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 30 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Papergames mengumumkan bahwa game dress-up yang sudah dikenal oleh para gamer, Shining Nikki mendapatkan game open-world baru berjudul Infinity Nikki. Proyek ini merayakan ulang tahun ke-10 serial Nikki yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Game open world dress-up adventure ini rencananya akan dirilis di PlayStation, PC, iOS, dan Android.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Infinity Nikki adalah game open world dress-up adventure yang dapat dimainkan secara cross-platform. Dikembangkan oleh Papergames, kamu akan bergabung dengan Nikki dan Momo di dunia fantasi yang luas, menjelajahi dengan bebas dan menikmati beragam gaya bermain. Kekuatan yang bersemayam dalam pakaian cantik akan memberi kamu jalan ke depan dan menawarkan kesenangan tak terbatas di sepanjang perjalanan!

Untuk saat ini masih belum diketahui kapan game ini akan rilis, tetapi ketika sudah ada informasinya akan diinfokan oleh kami jadi pantau terus website KotakGame ya!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru