NEWS

Lineup Game Bulanan PlayStation Plus Untuk April 2023 Diumumkan

Bagas Prawira   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan daftar Lineup game bulanan untuk April 2023 bagi pelanggan PlayStation Plus Essential. Semua judul akan tersedia mulai tanggal 4 April hingga 1 Mei. Game ini tentunya dapat kalian mainkan secara gratis selama kalian berlangganan tier PlayStation Plus yang paling rendah yakni, PS Plus Essential.

Berikut adalah daftar lengkap game bulanan tersebut:

Meet Your Maker (PS5, PS4) - Meet Your Maker adalah game bangunan dan penjarahan dengan tema first-person pasca-apokaliptik di mana setiap levelnya dirancang bakal kalian rancang sendiri.


Sackboy: A Big Adventure (PS5, PS4) - Game eksklusif PlaySation ini tentunya tidak asing bagi kalian para fanboy PlayStaiton. Pahlawan ikonik PlayStation, Sackboy, kembali bisa kalian mainkan secara3D multiplayer gratis di PS Pllus kali ini. Game ini memungkinkan kalian menikmati permainan dengan bermain bersama secara lokal atau online, membuat tim dengan anggota dua hingga empat orang iuntuk bekerja sama.


Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» [VIDEO] 7 Game Seru Dari Pengumuman State of Play yang Wajib Ditunggu!
» Youtuber Ini Beli Semua Konsol Handheld PlayStation! PSP Bukan Konsol Handheld Pertama PlayStation!
» Ubisoft Resmi Konfirmasi Tom Clancy’s The Division 3 Dalam Tahap Pengembangan!
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan



Tails of Iron (PS5, PS4) - Tails of Iron adalah game RPG Adevnture yang digambarkan dengan pertempuran yang sangat brutal. Sebagai Redgi, pewaris Takhta Tikus, Anda harus memulihkan Kerajaan yang rusak dengan mengusir Klan Katak yang kejam dan pemimpin yang ganas, Greenwart.


Itulah tiga game yang bisa kalian nikmati secara gratis jika kalian berlangganan PlayStaion Plus Essential. Kalion mau langsung download yang mana nih?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru