NEWS

Kupas Tuntas Infinity Strash: DRAGON QUEST The Adventure of Dai, Game RPG dengan Visual Anime yang Keren!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa jam yang lalu, KotakGame bersama beberapa media baru saja selesai mengikuti acara Pre-TGS bersama salah satu perusahaan game ternama di dunia yaitu Square Enix. Nah, pada kesempatan ini, salah satu kru KotGa berkesempatan untuk mewawancarai produser dari game Infinity Strash: DRAGON QUEST The Adventure of Dai. Beliau membeberkan secara detil mengenai game yang akan keluar pada tanggal 28 September 2023 ini.


Berikut adalah interview yang berhasil kru KotakGame dapatkan mengenai detil dari game Infinity Strash: DRAGON QUEST The Adventure of Dai ini!

Q: Bagaimana game ini menangkap pengalaman unik selain dari manga dan anime

Kasai-san: Bisa dikatakan, cerita dari game ini sama dengan animenya dan hal itulah yang menjadi daya tarik dari game ini.

Q: Seberapa jauh perkembangan game ini sejak pengembangannya di tahun 2021?

Kasai-san: Kami selaku pengembang pastinya menggunakan banyak waktu untuk mengembangkan aspek film 3D, pertempuran, dan keseimbangan sejak tahun 2021.

Q: Jika pemain menyelesaikan Temple of Recollection, apakah kami akan mendapatkan item?

Kasai-san: Kalian akan menjadi lebih kuat seiring berjalannya stage dan pemain dapat menggunakan apa yang telah dikumpulkan dalam mode cerita setelahnya.

Q: Apa inspirasi dari Temple of Recollection?

Kasai-san: Ini seperti mode tak terbatas di mana kalian dapat bermain selamanya seperti game rogue-lite, kami mengembangkan game ini sedemikian rupa sehingga para pemain dapat terus bermain berulang kali dan selalu menemukan sesuatu yang baru.

Q: Apakah ada dunia luar yang dapat dieksplorasi atau hanya arena pertarungan atau stage?

Kasai-san: Kami memiliki hal untuk mengeksplorasi map yang ada dan bagian utama dari game ini adalah melawan bos kuat yang hadir di dalam game ini ini dan dalam petualangan dai akan berada di sekitar konsep itu.

Baca ini juga :

» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Microsoft Akan Menghadirkan DirectSR (Super Resolution) Di GDC 2024

Q: Judul utama Dragon Quest adalah game berbasis turn-based dan Infinity Strash lebih mirip game action, apakah itu dipilih karena lebih cocok dengan animenya?

Kasai-san: Kami ingin membuatnya dari awal pengembangan, dan ya, kami berpikir bahwa pemain akan ingin melawan musuh sendiri, kami ingin menjadi action RPG karena masih sesuai dengan nama judul Dragon Quest.


Q: Apakah game ini memiliki cerita baru yang tidak ada di anime? dan bisakah Anda menceritakan tentang cerita baru ini?

Kasai-san: Kami memiliki sub quest yang sesuai dengan cerita, karena memiliki cerita orisinil maka agak sulit bagi tim developer untuk memasukkan cerita baru, namun kami juga mencoba untuk memasukkan elemen orisinil ke dalam Temple of Recollection.

Q: Apa yang menjadi inspirasi untuk membuat game berdasarkan anime?

Kasai-san: Adventure of Dai adalah judul yang sangat populer dan tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sebuah game, jadi kami mencoba untuk menyampaikan cerita ke dalam game dan itu adalah Infinity Strash.


Q: Setiap karakter memiliki keahlian dan gaya yang sangat unik, apakah Anda tertantang untuk mengembangkannya?

Kasai-san: Ada karakter yang menggunakan sihir yang tidak bisa menerima banyak damage, ada juga yang memiliki monk dengan damage tusuk sate, jadi kami harus lebih berhati-hati agar tidak merusak keseimbangan.

Q: Apakah akan ada skill ikonik atau skill baru lainnya untuk karakter saat mereka naik level?

Kasai-san: Jadi ketika kita berbicara tentang kenaikan level, Anda harus mengumpulkan berbagai hal di sepanjang jalan, beberapa di mode cerita beberapa di kuil ingatan, kita dapat menggunakannya untuk meningkatkan keterampilan ikonik atau ultimate pemain.

Q: Ketika memadukan cut-scene anime dan stage pertarungan, apakah ada filosofi desain di balik sistem ini?

Kasai-san: Ada berbagai ide di sana seperti kita harus menggunakan segala sesuatu secara bersamaan untuk mengalahkan musuh, jadi kami ingin menerapkannya di game ini, jadi jika ada stage yang membutuhkan kondisi tertentu untuk memenangkannya agar pemain lebih merasakan permainannya.


Q: Sering ditanyakan di komunitas, apa arti strash? jika itu adalah kata asli, bagaimana Anda menemukannya?

Kasai-san: Jadi istilah ini berasal dari Sanjo-sensei, dan saya mencarinya di fan book, itu adalah kata yang berasal dari gabungan Strike dan Flash

Q: Apakah Anda memiliki sorotan dari game ini untuk direkomendasikan kepada para gamer?

Kasai-san: Jadi untuk para penggemar kami, kami ingin kalian untuk melihat film 3D-nya karena ada aksi yang luar biasa di sana, dan petualangan dai tidak hanya cerita, kami memiliki TOR yang sangat menarik bagi para pemain, dan kami ingin kalian mencoba mode ini.

Q: Dikatakan bahwa game ini akan mencakup 41 episode dari anime, apakah ada rencana untuk mencakup episode lainnya?

Kasai-san: Saat ini kami belum memiliki rencana untuk itu, tetapi jika game ini laku keras, kami akan mempertimbangkannya

Nah, yang terakhir, sang produser yaitu Kasai-san mengucapkan sepatah kata mengenai game ini.

"Dengan senang hati kami mempersembahkan judul baru ini untuk kalian dan terima kasih banyak karena telah menunggu game ini keluar. Kalian akan melihat perbedaan dari animenya menjadi lebih baik dan kami memiliki lebih banyak dalam TOR dan mode tantangan sehingga kami ingin kalian mempelajari lebih lanjut tentang Adventure of Dai, animenya, manga, dan kami ingin kalian menyebarkan kegembiraan tentang hal ini ke seluruh dunia." Ucap Kasai-san

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru