NEWS

Yuk Rayakan Playoffs dan Kebersamaan Fans MLBB Esports di MPL ID Season 12 Festival!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 tinggal menghitung hari. Diselenggarakan secara offline pada 11-15 Oktober 2023 di Britama Arena, Jakarta, ini akan menjadi playoffs MPL ID pertama yang disebut MPL ID Festival, dan akan akan menghadirkan sejumlah kegiatan seru dalam rangka meningkatkan kebersamaan para penggemar untuk merayakan playoffs dengan menawarkan pengalaman baru kepada semua yang datang ke venue.

Artinya penggemar yang tidak memiliki tiket untuk menonton di dalam arena masih bisa merasakan pengalaman yang luar biasa secara gratis, dengan banyak kegiatan menarik di MPL Festival sesuai dengan semangat esports untuk semua orang (Esports for Everyone).

"MPL Festival akan tetap ada dan akan hadir pada playoff musim-musim berikutnya. Semua khalayak dapat merayakan kebersamaan tanpa dipungut biaya sepeser pun karena kami ingin terus mengobarkan api semangat Esports for Everyone," ujar Azwin Nugraha, Esports PR & Communications Manager Moonton Indonesia.

Di season ke-12 ini kegiatan-kegiatan seru akan fokus dan dilakukan di luar area venue playoffs, akan ada stage besar yang akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari mabar, by one MLBB, meet and greet bersama brand ambassador, games, cosplayer show, dan masih banyak keseruan lainnya. Apa saja yang dapat kalian nikmati di MPL Festival?

- ONIC Salebration Game Show, Geek's Talk & Fun Match, 1vs1 Rebels Bersama Cosplayer, Dewa United History Maker, RRQ Day, BTR Bernyanyi

- Meet and Greet bersama pro-player idola

- Talkshow yang menghadirkan caster top MPL Indonesia

- Nonton bareng playoffs MPL ID di layar yang super besar

- Cosplay show


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Selain kegiatan seru di atas, para fans MLBB Esports di Indonesia juga dapat mengikuti kegiatan gratis seru lainnya seperti cosplay show, serta fun games dan watch party.

MPL Festival juga menghadirkan solusi bagi kalian stuck di epic, atau pun legend. Bersama dua analis top MPL ID, KB dan Om Wawa, serta Ko Lius, para pengunjung akan diberikan tips 30 Menit Menuju Mythic. Bukan cuma teori saja yang akan diberikan, ketiganya akan langsung mengarahkan pengunjung untuk praktik dan berlatih secara langsung dengan menggunakan teori-teori yang sudah diberikan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru