NEWS

Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!

Bagas Prawira   |   Rabu, 15 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom secara resmi melaporkan bahwa total penjualan keseluruhan seri Monster Hunter sejak awal eksistensinya hingga saat ini telah menembus angka 100 juta kopi. Pencapaian ini sangat spesial mengingat diraih bertepatan dengan ulang tahun ke-20 franchise game ini. Monster Hunter: World masih menjadi seri paling laris dengan penjualan yang kini sudah menembus angka 25 juta kopi, diikuti oleh Monster Hunter Rise yang mencapai 15 juta kopi, sementara ekspansi Sunbreak telah terjual sebanyak 8 juta kopi.



Pengumuman ini resmi diumumkan melalui akun Twitter/x official mereka. Selain itu, akun tersebut juga mengungkapkan bahwa game utama terbaru, Monster Hunter Rise, telah terjual sebanyak 15 juta kopi di seluruh dunia, sementara DLC-nya, Monster Hunter Rise: Sunbreak, mencapai 8 juta penjualan.

Monster Hunter Rise diluncurkan pertama kali di Switch pada Maret 2021 dan kemudian tersedia di PC melalui Steam pada Januari 2022. Selanjutnya, game ini dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Xbox Game Pass pada Januari 2023. Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak memulai debutnya untuk Switch dan PC via Steam pada Juni 2022, dan diluncurkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Xbox Game Pass pada 28 April.



Pada ajang The Game Awards di bulan Desember, Capcom juga memperkenalkan Monster Hunter Wilds, game terbaru dalam seri aksi Monster Hunter yang telah lama berjalan. Game ini akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam pada tahun 2025.



Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Spesies Laba-Laba Tanpa Mata yang Baru Ditemukan Diberi Nama Seperti Nama Monster di Monster Hunter
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru