NEWS

Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu wakil Indonesia di Honor of Kings Invitational Season 2 telah diketahui setelah Kagendra berhasil menjadi juara pada ajang HoK Invitational Indonesia Qualifier dengan mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-0. Perjalanan Kagendra dalam Indonesia Qualifier ini sendiri bisa dikatakan sangat mulus, mereka tidak kehilangan poin satupun hingga meraih juara pada ajang ini.

Memulai perjuangan dari babak grup bersama Talon Esports serta Voin Alliance di grup A, Kagendra tidak sama sekali menemukan kesulitan berarti, Hanss dan kawan-kawan berhasil memenangkan dua pertandingan dengan format BO 3 dengan skor 2-0.

Pada babak playoff, Kagendra lagi dan lagi tidak menemukan kesulitan berarti, menghadapi lawannya yakni Alter Ego, Kagendra kembal memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 pada format BO 3. Berlanjut menuju upper bracket final, Kagendra menghadapi salah satu tim kuat yang diisi mantan juara MSC serta ASL yakni BTR alias Back To Retro. Ternyata, hal tersebut bukan halangan bagi Kagendra, mereka berhasil kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Pada babak Grand Final, Kagendra kembali bertemu lawannya pada babak awal upper bracket yakni Alter Ego, lagi dan lagi Kagendra berhasil meraih kemenangan tanpa adanya batu sandungan sekalipun dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dan membuat Kagendra menjadi juara serta memastikan mereka mendapatkan satu tiket menuju HoK Invitational Season 2 yang akan diadakan di Kuala Lumpur pada Juni 2024.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Dengan kemenangan ini, Kagendra tidak hanya membuktikan diri sebagai tim terbaik di Indonesia, tetapi juga membuka peluang untuk bersinar di kancah internasional. HoK Invitational Season 2 yang akan diadakan di Kuala Lumpur pada Juni 2024 menjadi ajang yang dinantikan, dan Kagendra siap untuk membawa nama Indonesia di panggung dunia.

Kemenangan Kagendra di HoK Invitational Indonesia Qualifier menandai langkah penting dalam sejarah eSports Indonesia. Dengan performa yang mengesankan dan dominasi yang tak terbantahkan, Kagendra siap menghadapi tantangan berikutnya di HoK Invitational Season 2. Mari kita dukung terus perjalanan mereka dan semoga mereka berhasil meraih prestasi gemilang di ajang internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru