NEWS

Ayo Dukung Dreadout Di Steam Greenlight!

Strike1506   |   Kamis, 20 Dec 2012

Kotakers masih ingat dengan game survival horror, karya anak bangsa, Dreadout? Well, saat ini game yang dikembangkan oleh studio asal Bandung, Digital Happiness ini membutuhkan dukungan dari gamers di seluruh Indonesia agar game ini dapat tersedia di portal game Steam.

Dreadout menceritakan tentang sekelompok murid SMA yang sedang berpetualang di sebuah kota misterius. Salah satu murid, Linda terpisah dari teman-temannya dan ia pun harus mencari jalan keluar dan teman-temannya. Namun dalam perjalanannya tersebut, Linda yang memiliki kemampuan supranatural harus berhadapan dengan makhluk-makhluk "aneh" dan satu-satunya cara untuk melawan mereka adalah dengan "mengabadikan" mereka dengan sebuah kamera. Mungkin dapat dikatakan hampir mirip dengan seri game Fatal Frame.


Jika Dreadout nanti dapat menembus Steam Greenlight, maka itu berarti game ini akan tersedia bagi semua gamers di seluruh dunia melalui Steam. Yup, ini juga berarti sebuah kesempatan bagi Indonesia untuk masuk dalam industri game internasional!

Jika Kotakers tertarik untuk memberikan dukungan kepada Dreadout agar dapat tersedia di Steam, Kotakers cukup ke situs Steam Greenlight milik Dreadout, lalu klik "YES" pada kotak bertuliskan "Would you buy this game if it were available in Steam?". Gampang kan?


Tentu saja, Kotakers harus mempunyai ID Steam untuk melakukannya. Jika Kotakers belum mempunyai ID Steam, KotakGame dapat membuatnya terlebih dahulu disini.

Ayo dukung industri game Indonesia! (^__^)

(KotakGame)



Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt