NEWS

Namco Bandai Konfirmasi Kehadiran J-Stars Victory VS

Romyweezer   |   Selasa, 02 Apr 2013

Setelah sempat diumumkan kehadirannya oleh majalah mingguan Jump pada akhir bulan lalu, hari ini akhirnya Namco Bandai mengkonfirmasi secara resmi kehadiran game Project Versus J yang telah memiliki judul baru J-Stars Victory VS.

Situs resmi game juga sudah di-update dengan sebuah artwork karakter Naruto Uzumaki yang baru saja dikonfirmasi akan ikut dihadirkan dalam game. Dalam press release-nya, Namco Bandai mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan lebih banyak lagi karakter anime/manga terkenal ke dalam game J-Stars Victory VS. Informasi mengenai karakter baru nantinya akan diumumkan secara resmi oleh Namco Bandai melalui mingguan Jump dan majalah V-Jump. J-Stars Victory VS diberi label game bergenre "team battle action" oleh Namco Bandai. Empat orang pemain dapat saling bertarung ataupun membuat pertandingan tag-team di stages bergrafis 3D.


Trailer perdana game rencananya akan disiarkan pertama kali melalui Fuji TV pada tanggal 7 April 2013 disela-sela tayangan acara Dream 9: Toriko & One Piece & Dragon Ball Z Chou Collaboration Special. J-Stars Victory VS rencananya akan dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita, namun sayangnya tanggal rilis game belum mau diumumkan oleh Namco Bandai.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724