NEWS

Dragon Nest (EU) Akan Berganti Publisher Dengan Data Lama Tetap Tersimpan

Strike1506   |   Selasa, 03 Sep 2013

Game MMORPG Dragon Nest server Eropa sebentar lagi akan berganti penerbit dari eFusion MMOG kepada Shanda Games International Europe. Peralihan ini dimulai pada tanggal 2 September 2013 dan direncanakan akan selesai seluruhnya pada akhir bulan September 2013.

Dikatakan bahwa semua data pemain, termasuk akun, karakter serta items milik pemain akan ditransfer dan pemain akan tetap dapat memainkan Dragon Nest server Eropa dengan menggunakan akun lama mereka. Dragon Nest server Eropa berbahasa Prancis dan Jerman juga akan kembali pada paruh kedua bulan September 2013 ini.


Uniknya, eFusion MMOG sendiri telah diakuisisi oleh Shanda Games International Europe beberapa waktu yang lalu. Tentunya pertanyaan yang muncul adalah mengapa pelayanan Dragon Nest server Eropa tidak dilanjutkan saja oleh eFusion MMOG? Well, tidak ada yang tahu pasti. Namun, beberapa spekulasi muncul bahwa Shanda Games International Europe mempunyai "rencana lain" untuk eFusion MMOG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru