NEWS

Mengulang Kembali Suasana Tekken Soy, Gathering Gabungan Komunitas Indotekken dan IndoKOF

Master-Fakry   |   Minggu, 12 Jan 2014

Pada tanggal 10 Januari 2014, berlokasi di Mall Taman Palem, Jakarta Barat, telah terselenggara acara gathering komunitas Indotekken dan IndoKOF dalam sebuat turnamen bertajuk Tekken Soy. Walaupun judul turnamen itu mengandung unsur Tekken, namun King Of Fighter (KOF) juga dipertandingkan dalam gathering tersebut. Acara dihadiri oleh lebih dari 20 anggota komunitas yang merupakan gabungan dari Indotekken maupun IndoKOF.




Sebelum pertandingan dimulai, para anggota komunitas melakukan tanding persahabatan terlebih dahulu sebagai pemanasan. Turnamen bertajuk Tekken Soy ini sudah lama juga tidak diselenggarakan dan kali ini merupakan turnamen yang mempertemukan beberapa anggota komunitas yang telah lama tidak berkumpul.

Berdasarkan penuturan penyelenggara, Yossa, Tekken Soy terakhir diselenggarakan pada akhir tahun 2011. Alasan turnamen itu tidak dilanjutkan lagi karena rental tempat mereka bermain pundah ketempat yang terbilang jauh dari lokasi sebelumnya.

Pertandingan Tekken dan KOF diselenggarakan secara bersamaan. Mulai dari jam 14.00 WIB hingga jam 16.00 WIB. Pertarungan yang ditunjukkan oleh para peserta terlihat lumayan seru. Serangan kombinasi yang ditampilkan saat bertanding Tekken Tag Tournament 2 dan The King of Fighters XIII terlihat bagus dan bervarisi. Beberapa peserta pun terlihat ada yang sangat niat untuk bermain, terlihat dari arcade stick yang digunakan.


Sebuah gathering kurang lengkap tanpa makan bersama. Berikut ini merupakan dokumentasi saat makan bersama. Walaupun kekurangan kursi, namun makanannya tetap terasa enak.



Setelah turnamen Tekken Tag Tournament 2 dan The King of Fighters XIII berakhir, juara 1 dalam turnamen Tekken Tag Tournament 2 adalah Daging, juara 2 adalah Yossa dan juara 3 adalah Kelvin, sedangkan juara 1 untuk turnamen The King of Fighters XIII adalah Budi, juara 2 adalah Vincent dan juara 3 adalah Herman.


Juara Tekken: Daging, Yossa dan Kelvin (klik untuk memperbesar)


Juara KOF: Budi, Vincent dan Herman (klik untuk memperbesar)

Demikianlah liputan kru KotGa di gathering sekaligus turnament komunitas Indotekken dan IndoKOF. Acara tersebut sangat menyenangkan, dibandingkan dengan atmosfir pertandingan, nampaknya suasana persahabatannya lebih terasa kuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru