NEWS

Liputan Grand Final & Gathering HearthStone Indonesia Di XL Xplor Central Park Mall

Cralizer77   |   Minggu, 23 Mar 2014

Pada hari Minggu, 23 Maret 2014 telah diselenggarakan sebuah turnamen untuk mewadahi para pemain HearthStone Indonesia dalam rangka menyambut perilisan game HeartStone besutan Blizzard yang diselenggarakan oleh komunitas HearthStoneID (HearthStone Indonesia) bekerja sama dengan pihak MOL dan XL Xplor, dimana diselenggarakan ditempat XL Xplor, Central Park Mall, Jakarta Barat.


Pertandingan Berlangsung Di Venue XL Xplor


Sedikit informasi untuk Kotakers, HearthStone merupakan sebuah game free-to-play strategy card yang bisa dimainkan oleh semua umur. Setiap pemain akan dapat memilih salah satu dari sembilan hero yang disediakan. Dengan gameplay yang sederhana, HearthStone hanya membutuhkan strategi untuk memainkannya, sehingga pemain harus menyusun strategi dan mengatur kartu yang dimiliki untuk dapat mengalahkan musuh yang sedang dihadapinya.


Farando Prakoso (Kanan)

Adapun Farando Prakoso yang merupakan penyelengara acara Grand Final & Gathering sekaligus ketua komunitas HearthStone Indonesia membawa acara pertandingan tersebut disebuah venue XL Xplor yang disediakan sebuah layar besar, sehingga penunjung yang lewat dapat melihat langsung keseruan pertandingan yang sedang berlangsung. Selain itu, apabila gamers ingin melakukan top up kedalam game HeartStone, disediakan pula layanan dari MOL Points yang merupakan satu-satunya payment partner dari Blizzard di Indonesia. Dimana pada layanan tersebut tersedia fitur XL Game credit, sehingga gamers yang ingin mengisi saldo dilayanan MOL dapat dengan mudah menggunakan smartphone.

Selain mengadakan pertandingan grand final, terdapat turnament kecil Lord of the Arena yang terbagi beberapa sesi dimana setiap sesi akan ada lima orang yang akan beradu kegigihan. Siapa yang bertahan paling lama dalam sesi itu menjadi pemenang dan akan diadu kembali dengan pemenang dari sesi lain. Turnamen kecil ini dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung yang datang.


Pertandingan Sengit Merebutkan Juara 3 dan 4

Pertandingan dimulai pada tanggal 17 Februari 2014 kemarin, dimana terdapat total pemain berjumlah 23 orang yang terdiri dari tujuh grup. Dari babak pertandingan yang telah berlangsung telah menyisihkan empat pemain yang masuk dalam grand final dalam memperebutkan juara satu sampai empat. Meskipun jalannya acara terbilang cukup lama, namun tidak menyurutkan semangat dari komunitas HearthStone Indonesia untuk terus menyaksikan jalannya pertandingan.

Acara yang dimulai pukul 13:00 WIB ini berakhir dengan menghadirkan beberapa nama juara, adapun nama juara satu sampai empat ada dibawah ini.


Juara HearthStone Indonesia

Juara 1 : Dedy Sofyan (AegeA) mendapatkan IDR 400.000 MOL Points
Juara 2 : Rafael Fabian Patrick (Azelme) di Bandung mendapatkan IDR 300.000 MOL Points
Juara 3 : Teddy Susanto (Teddgx) mendapatkan IDR 200,000 MOL Points
Juara 4 : Hans Pornando Ido (Hans) mendapatkan IDR 100,000 MOL Points


Komunitas HearthStone Indonesia

Hal ini merupakan kali pertama diselenggarakan turnamen HeartStone di Indonesia. Semenjak didirikan beberapa bulan lalu komunitas Hearthstone Indonesia telah memiliki 151 anggota yang terus bertambah setiap harinya. Kotakers dapat mengunjungi Facebook dan Twitter mereka untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai komunitas Hearthstone Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru