NEWS

Gambreng Games Perkenalkan Game Mobile Terbaru Berjudul June's Potion

Fikrie_frenzy   |   Senin, 28 Apr 2014

Pengembang game tanah air, Gambreng Games, kembali memperkenalkan game terbaru besutannya yang diberi nama June's Potion. Ini merupakan sekuel lanjutan dari game pertama mereka berjudul Prototype yang berhasil memenangkan Best Smartphone/Tablet Game pada Game Developer Award - Indonesia Game Show 2013 di kategori amatir. Penasaran? Kotakers bisa menyaksikan video trailer-nya yang ada dibawah ini.


June's Potion adalah game mobile casual yang bertemakan stealth. Kotakers akan memerankan karakter June yang sedang sembunyi-sembunyi kembali ke kantor lamanya untuk mengambil potion yang telah dia kembangkan. June dipecat karena disinyalir menggunakan fasilitas kantor untuk tujuan pribadi. Permainannya cukup sederhana, Kotakers akan mengontrol June dengan virtual joystick atau touch control dan menghindari berbagai rintangan dari laser hingga robot untuk mengumpulkan item unik yang dibutuhkan untuk percobaannya.


Banyak perubahan fitur yang dihasilkan dibandingkan dengan game terdahulunya, mulai dari sistem kunci, penambahan power up, sistem penilaian dan jumlah level yang mencapai 60 level (sebelumnya hanya 20 level). Game yang rencananya akan dirilis sekitar bulan Agustus 2014 mendatang ini akan ikut serta berkompetisi dengan pengembang luar negeri di ajang IndiePrize 2014 pada konferensi game kasual bernama Casual Connect Asia yang berlangsung tanggal 20 sampai dengan 22 Mei 2014 di Singapura.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru