NEWS

Karakter Game Shenmue Hadir Kembali dalam DOA 5: Last Round Melalui Mod

Paymemymoney   |   Kamis, 09 Apr 2015

Penggemar game DOA 5: Last Round akan kembali dimanjakan oleh kehadiran mod baru. Kali ini mod tersebut tidaklah bernada negatif seperti mod sebelumnya namun lebih positif. Dengan menggunakan mod tersebut, pemain DOA 5: Last Round akan dapat menggunakan karakter dari game klasik milik Sega, Shenmue.

Kreator dari mod tersebut, Esppiral mengumumkan bahwa mod ini layaknya mimpi menjadi kenyataan bagi para fans game Shenmue. "Kalian semua tahu bahwa game Shenmue tidak akan dibuat menjadi game fighting namun dengan mod ini, mimpi tersebut akan menjadi kenyataan". Tulis Esppiral dalam situs Shenmuedojo.net. Apabila Kotakers tertarik untuk menjajal mod tersebut maka bisa langsung mengunduhnya dari situs Shenmuedojo.net.

DOA 5: Last Round diluncurkan pada bulan Februari lalu untuk konsol PlayStation dan Xbox, sedangkan versi PCnya menyusul pada bulan Maret ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru