NEWS

Tidak Cukup Dengan Serangan Para Zombie, DayZ Akan Kedatangan Hewan-hewan Predator!

Seeuse17   |   Senin, 14 Dec 2015

Developer dari game survival DayZ, Bohemia Interactive, baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan hewan-hewan predator ke dalam game survival sandbox ini. Bohemia Interactive saat ini tengah mempersiapkan hewan-hewan predator ini yang nantinya akan hadir dalam update yang akan datang. Pihak developer juga merilis sebuah video yang memperlihatkan proses pembuatan konten untuk update yang akan datang.


Pada video di atas, Kotakers dapat melihat segerombolan serigala yang akan menjadi salah satu hewan predator pada update mendatang. Kehadiran para hewan predator ini tidak hanya menghadirkan tantangan baru untuk para pemain. Selain bertahan hidup dari serangan zombie, pemain juga harus menghadapi para hewan predator ini. Pemain juga dapat memburu hewan predator ini untuk menjadi bahan makanan.

DayZ sendiri pada awalnya merupakan salah satu mod dari game Arma 2. Pada tahun 2014, Bohemia memutuskan untuk membuat ulang DayZ dengan menggunakan engine Real Virtuality. Para pengembang sendiri memutuskan untuk mengganti engine tersebut dengan Enfusion pada tahun 2015 ini. Alasannya adalah karena engine tersebut dianggap lebih layak karena dapat meningkatkan performa dari game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru