NEWS

Ingin Menjadi Atlet Esport? Sekarang Saat Yang Tepat Di Saat Melonjaknya Minat Pada Esport

Alvinside   |   Jumat, 25 Mar 2016

Menurut data yang dikumpulkan oleh ESPN, Penggemar Esport terus menerus berkembang dan tingkat pendapatan yang dihasilkan dari bidang olahraga baru ini terus melonjak. Mulai banyak negara yang bersedia membangun sekolah khusus untuk Esport ini seperti Norwegia.

Penjualan tiket,sponsor dan iklan media terus berkembang dan telah memberikan kontribusi pendapatan yang sangat besar hingga USD 175.000.000. Asia Pasifik tentunya masih merupakan pasar yang paling tinggi menyumbang tingkat pendapatan ini. Bahkan tingkat lonjakan penonton esport paling besar terdapat pada regional Asia Tenggara.


Baca ini juga :

» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» Hari Kedua Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Temukan Jawara Baru Mobile Legends
» Inilah Rekap dari Keseruan Turnamen ROS PC - Duo Battle No Surrender
» [SPECIAL] 7 Player yang Sering Dijumpai di Game MOBA
» Turnamen Penutup ROS PC Duo Battle Akan Kedatangan Beberapa Pemain Pro Ternama!



Melihat perkembangan esport yang terus menerus maju di asia tenggara sepertinya negara kita sudah harus melirik talenta baru yang bisa dikirim untuk maju ke ajang turnamen esport internasional. Bukan hal yang mustahil bila suatu saat nanti Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pemain esport terbaik di kancah internasional nantinya. Mungkin saja salah satu dari Kotakers disini akan menjadi atlet esport internasional seperti halnya Dendi atau Sumail nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru