NEWS

One Punch Man VS Mob Psycho 100, Siapa yang akan Menang Jika Terjadi Duel?

Master-Fakry   |   Sabtu, 26 Mar 2016

Halo Kotakers,

Trailer terbaru untuk anime adaptasi komik buatan ONE berjudul Mob Psycho 100 sudah diluncurkan. Semakin jelas, tanggal rilis dari salah satu anime yang digadang-gadang akan meraih suskes seperti One Punch Man (OPM) tersebut, mengingat pengarang dan ide ceritanya tidak jauh berbeda.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, yuk nonton video promosi terbarunya di bawah ini.


Promotional Video

Mob Psycho 100 berkisah tentang seorang remaja bernama Kageyama Shigeo yang akrab disapa Mob yang tidak boleh membiarkan emosinya mencapai kapasitas 100% demi meredam kekuatan psikis yang tersembunyi dalam dirinya.


Mob

Baca ini juga :

» Xbox One X akan Semakin Kalah Bersaing Apabila PS4 Pro Turun Harga!
» Bandai Namco Bagikan Trailer Terbaru dari One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition
» Bandai Namco Umumkan One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition untuk PS4 dan Switch
» Mantap! Saitama "One Punch Man" Akan Hadir Sebagai Guest Character di Dragon Ball Super!
» Monkey D. Garp Muncul dalam DLC Gold Pack 3 untuk One Piece: Burning Blood!



Jika mengacu ke anime One Punch Man, kekuatan psikis milik Mob itu sama seperti kekuatan kepunyaan tatsumaki, hero wanita berambut hijau yang berada pada peringkat kedua kelas S. Bedanya, Tatsumaki mampu mengendalikan kekuatannya, sedangkan Mob tidak.


Tatsumaki - OPM

Pertanyaan yang muncul di benak Kru KotGa adalah apabila Saitama dari One Punch Man yang memiliki kekuatan fisik super duper kuat diadu dengan Mob dari Mob Psycho 100 yang memiliki kekuatan psikis dahsyat, siapa yang menang ya?

Pada video promosi perdananya anime Mob Psycho 100 direncanakan untuk tayang pada Desember 2016, namun video terbaru, anime ini diungkapkan untuk tayang pada Juli 2016 mendatang. Mantap!!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru