NEWS

Atlet Junior Esport Dari Universitas Harvard Resmi Dikeluarkan Dari Turnamen Heroes Of The Dorm

Alvinside   |   Sabtu, 26 Mar 2016

Ternyata kecurangan dalam esport tidak hanya terjadi di negara kita saja loh. Baru-baru ini turnamen Heroes of the Dorm mendiskualifikasi tim dari universitas Harvard. Investigasi tim Tespa dan Blizzard Entertainment menyatakan bahwa salah satu pemain dari tim Harvard di ketahui telah berbagi akun dengan orang lain pada turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» ESL Kecewa dengan Viewership Streaming Facebook
» Rayakan AOV AIC 2018, Garena Adakan Event untuk Skin Nakroth - Vanquisher's Gift!
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!


Kejadian seperti ini adalah kali kedua yang terjadi pada turnamen Heroes of the Dorm. Setelah sebelumnya Tim Michigan Hot Boys didiskualifikasi karena hal yang sama. Esport merupakan cabang olahraga yang bisa dibilang cukup baru dan peminatnya pun sedang bertumbuh di seluruh dunia. Namun bukan menjadi alasan bagi para atlet esport itu untuk menganggap remeh peraturan dan nilai sportivitas yang selalu dijunjung tinggi oleh para atlet bidang lain di seluruh dunia.

Heroes of the Dorm adalah turnamen Heroes of the Storm antar anak kampus dimana para atlet muda yang berbakat ini nantinya akan menerima hadiah gratis uang sekolah jika berhasil memenangkan turnamen ini. Kira-kira kapan Indonesia mengadakan turnamen seperti ini ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru