NEWS

Mafia III Kini Diperankan Oleh Orang Berkulit Hitam!

Cralizer77   |   Rabu, 06 Apr 2016

Melalui acara GDC 2016 beberapa waktu lalu, desainer Hangar 13 Systems, Seth Rosen telah membagikan satu set screenshots terbaru untuk serial terbaru Mafia III yang rencananya akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Nah, Kotakers dapat melihatnya di bawah artikel ini.

Berlatar-belakang di tahun 1968, Mafia III memiliki tokoh utama terbaru yang bernama Lincoln Clay. Dia adalah seorang keturuan campuran setengah hitam dan putih yang dimana pada jaman tersebut sedang marak-maraknya isu mengenai rasis di daerah New Orleans. Clay hidup sebagai anak yatim piatu yang ditemukan saat perang Vietnam. Dalam sisi lain Clay, dia merupakan pemimpin dari sebuah geng yang bernama 'Black Mob', tentunya hal ini yang menjadi konflik karena Clay bukan orang kulit putih dan tinggal di daerah New Orleans. Konflik yang rumit terjadi, dan juga terdapat tokoh utama dari Mafia 2, Vito Scaletta.

Baca ini juga :

» Inilah Ekspansi Sign of the Times untuk Mafia III!
» Rilis Ekspansi Perdana, 2K Games Juga Bagikan Demo Serial Mafia III!
» Kocak! Kompilasi Glitches dan Bug dari Mafia III Ini Bikin Kamu Ngakak!
» Mirip GTA V! Inilah Senjata yang Bisa Kamu Gunakan dalam Mafia III!
» Keren! Inilah Gameplay Terbaru dari Mafia III dari PAX 2016!



Mafia III masih direncanakan rilis di tahun 2016 dan nantinya akan hadir untuk perangkat PS4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru