NEWS

Begini Jadinya Bila Xbox One Dikembangkan Oleh Stark Industries!

Cralizer77   |   Jumat, 29 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang sedang mencari perangkat konsol Xbox One namun dengan balutan tema Iron Man, sepertinya Kotakers harus membeli konsol Xbox One yang dikembangkan oleh Xbox Perancis dengan Stark Indutries ini.

Kemunculan konsol Xbox One dengan tema Iron Man tersebut didesain untuk mempromosikan film Captain America: Civil War yang meceritakan tentang perseteruan antara tim Captain America dengan tim Iron Man. Nah, perangkat konsol Xbox One Iron Man tersebut dibuat sangat terbatas, dimana memiliki bentuk layaknya Xbox One biasa namun terdapat beberapa kostumisasi dengan menambahkan seperti Arc Reactor yang dapat menyala ketika diaktifkan, terdapat logo Star Industries, dan juga penempatan Arc Reactor yang mengantikan tombol kontroler Xbox One.

Baca ini juga :


» Dibuat dengan Data 2.000 TB, Microsoft Flight Simulator Siap Membawamu Terbang Keliling Dunia
» [SPECIAL] Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan
» Game Bertema Persahabatan Spiritfarer Siap Hadir Pada 2020 Mendatang
» Capcom Terbuka Untuk Kembangkan Sekuel Kelanjutan DmC: Devil May Cry
» Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam

Saat ini sepertinya Xbox Perancis baru menyediakan tiga unit Xbox One Iron Man, dimana konsol tersebut di-posting melalui tiga media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Namun tidak menutup kemungkinan pihak Microsoft akan menambah jumlah produksi dan merilisnya secara resmi.

Berikut cuplikan video yang memperlihatkan bentuk konsol Xbox One Iron Man tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru