NEWS

Bos Invictus Gaming Dota 2 Berjanji Akan Memberikan Ferrari Seri Terbaru Pada Salah Satu Pemainnya

Alvinside   |   Senin, 02 May 2016

Anak dari orang paling kaya di China, Wang Sicong yang juga merupakan pemilik dari tim Dota 2 Invictus Gaming berjanji pada Ferrari_430 (ID Dota) yang sudah bermain selama 6 tahun di tim IG untuk memberikan mobil Ferrari tipe 488. Pada hari ulang tahun Ferrari_430, Wang Sicong berbicara pada manager Ferrari_430 apabila dia menikah sebelum meninggalkan IG maka Wang Sicong akan membelikan Ferrari 488 sebagai hadiah pernikahan sekaligus hadiah atas kesetiaannya pada IG. Benar-benar bos yang sangat royal bukan?

Baca ini juga :

» Valve Sedang Mengerjakan Game Singleplayer, Diduga Adalah Half Life 3?
» Ternyata Lord Gaben Lebih Kaya dari Donald Trump
» Valve Telah Menghapus Sebuah Game di Steam Karena Diduga Developer Melakukan Review Palsu
» Husk, Game Survival Horror Menggunakan Unreal Engine 4 Segera Rilis Bulan Depan!
» [SPECIAL] 5 Orang Kaya Ini, Ternyata Doyan Main Game!

Lou "Ferrari_430" Feichi atau dikenal sebagai Ferrari_430 adalah seorang pemain profesional Dota 2 asal china yang pernah memimpin IG menjuarai International 2 Champion pada tahun 2012. Alasan namanya ID Dota nya Ferrari_430 adalah karena Lou memang sangat suka Ferrari type 430. Sayangnya Ferarri 430 sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2009. Oleh karena itu Wang Sicong berjanji akan memberikan seri yang lebih baru Ferarri 488. Seandainya punya boss seroyal dia apa yang Kotakers ingin minta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt