NEWS

[VIDEO] Seperti Inilah Team Gameplay dalam Game Fighting The King of Fighters XIV!

Cralizer77   |   Jumat, 13 May 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini SNK Playmore telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk judul game Fighting The King of Fighters XIV, dimana pada cuplikan kali ini Kotakers dapat melihat team gameplay dalam game tersebut. Langsung saja, di atas ini merupakan cuplikan yang bisa Kotakers saksikan.

Serial fighting terbaru The King of Fighters XIV yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Amerika lebih dulu pada tanggal 23 Agustus 2016, sedangkan untuk wilayah Jepang juga akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang. Game tersebut nantinya akan akan dibanderol dengan harga JPY 7.200 (plus pajak).

Bagi gamer yang melakukan pre-order game The King of Fighters XIV nantinya akan mendapatkan konten kostum "Classic Kyo" untuk karakter Kyo Kusanani, dimana kostum tersebut merupakan kostum yang dikenakan oleh Kyo pada serial The King of Fighter Orochi Saga (The King of Fighter 94 - The King of Fighter 98). Diwilayah Jepang sendiri, nantinya game The King of Fighters XIV juga akan terdapat premium art book untuk versi fisik.

Baca ini juga :

» Mengintip Kabar Proyek Kolaborasi Terbesar Game Fighting, Tekken X Street Fighter!
» Super Smash Bros. Melee Digantikan! Daftar Game yang Tampil di Acara Evo 2019 Sudah di Rilis
» Fans Berat! Mimpi Ronda Rousey Mengisi Suara Sonya Blade Menjadi Kenyataan
» Sneak Peek Raiden, Scorpion dan Shao Khan di Mortal Kombat 11
» Turnamen Dragon Ball FighterZ Ditarik Tanpa Alasan yang Jelas

Pada seri terbaru game fighting ini akan menghadirkan penyegaran grafis dari seri sebelumnya yang hanya menampilkan grafis 2D, kini Kotakers akan dapat merasakan peningkatan grafis menjadi 3D namun akan tetap terdapat karakter-karakter asli dari versi sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru