NEWS

[VIDEO] Saksikan Kekuatan Tiada Tanding dari Another World Team di The King of Fighters XIV

Cralizer77   |   Jumat, 12 Aug 2016

Hari ini Atlus bersama SNK Playmore telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk judul game Fighting The King of Fighters XIV, dimana pada cuplikan kali ini Kotakers dapat melihat Another World Team yang terdiri dari karakter Nakoruru, Mui Mui, dan Love Heart dalam game tersebut. Langsung saja, di atas ini merupakan cuplikan yang bisa Kotakers saksikan.

Nakoruru, dirinya bergabung menjadi Team Another World dengan melakukan perjalanan waktu dan dimensi lain untuk sampai ke turnament The King of Fighters XIV. Nakoruru sendiri memiliki teman setia berupa burung elang bernama Mamahaha yang juga akan ikut bertarung, dirinya dilengkapi dengan sebilah pisau dan mampu memotong musuhnya dengan mengeluarkan serangan Dancing Sword Arts of Shikanna Kamui style.

Mui Mui, yakni salah satu anggota dari klan legendaris Cina yang masih berjuang mempertahankan gaya bertarung Kung Fu. Meskipun bertubuh mungil, Mui Mui memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa, karena dalam daranya mengalir kekuatan naga.

Love Heart, dirinya merupakan seorang bajak laut dari The Peace, sebelum masuk dalam tim, Love Heart sibuk mencari pembunuh ayahnya yang merupakan anggota dari Pirates Skull. Namun akhirnya Love Heart bergabung dengan Nakoruru dan Mui Mui menjadi satu tim. Love Heart kemiliki kemampuan bertarung dengan memanfaatkan pedang dan juga kecepatan serangan.

Serial fighting terbaru The King of Fighters XIV yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Amerika lebih dulu pada tanggal 23 Agustus 2016, sedangkan untuk wilayah Jepang juga akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2016 dan Eropa pada tanggal 26 Agustus 2016 mendatang. Game tersebut nantinya akan akan dibanderol dengan harga JPY 7.200 (plus pajak).

Baca ini juga :

» Trails of Cold Steel IV Rilis PV Perdana yang Keren!
» Monster Hunter World Akan Hadirkan 'Behemoth' dari Franchise Final Fantasy
» Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Shining Resonance Refrain
» Rinoa Heartilly, Heroine Final Fantasy VIII Akan Bergabung di Dissidia NT!
» Ghost Parade, Game Platformer Besutan Dev. Indonesia Siap Tuju Konsol dan PC!

Bagi gamer yang melakukan pre-order game The King of Fighters XIV nantinya akan mendapatkan konten kostum "Classic Kyo" untuk karakter Kyo Kusanani, dimana kostum tersebut merupakan kostum yang dikenakan oleh Kyo pada serial The King of Fighter Orochi Saga (The King of Fighter 94 - The King of Fighter 98). Diwilayah Jepang sendiri, nantinya game The King of Fighters XIV juga akan terdapat premium art book untuk versi fisik.

Pada seri terbaru game fighting ini akan menghadirkan penyegaran grafis dari seri sebelumnya yang hanya menampilkan grafis 2D, kini Kotakers akan dapat merasakan peningkatan grafis menjadi 3D namun akan tetap terdapat karakter-karakter asli dari versi sebelumnya.

Selain itu, SNK Playmore juga telah merilis sebuah trailer pengumuman acara pertandingan The King of Fighters XIV Dream Match yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2016 mendatang. Dimana Kotakers dapat menyaksikan langsung acara pertandingan tersebut malalui layanan streaming Twitch. Berikut cuplikannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru