NEWS

Siap Rilis Tahun Depan, DreadEye VR Hadirkan Video 360 Demo yang Menyeramkan!

Cralizer77   |   Sabtu, 29 Oct 2016

Event tahunan Halloween akhirnya telah dimulai dan banyak cara untuk mengekspresikannya, mulai dari ber-cosplay ala kostum menyeramkan hingga memainkan game-game horror sebagai wujud apresiasi hari Halloween. Nah, ternyata developer Digital Happiness ternyata tidak mau melewatkan moment tersebut dengan mengumumkan bahwa game virtual reality (VR) berjudul DreadEye VR buatannya akan segera dirilis tahun 2017 mendatang via Steam. Untuk mempromosikannya, Digital Happiness juga merilis sebuah cuplikan video 360 demo dari DreadEye VR yang bisa Kotakers saksikan di bawah artikel ini.

Video demo 360 dari DreadEye VR ini dapat diputar melalui perangkat smartphone dengan memanfaatkan perangkat tambahan seperti Cardbox atau Box VR yang dijual dipasaran. Video demo yang berdurasi sekitar hampir tiga menit ini Kotakers dapat melihat kualtas grafis hingga keseraman yang nantinya akan terdapat pada DreadEye VR.

Baca ini juga :

» VR Kanojo Akan Memperkenalkan Fitur Baru Mengendus Bau Karakter!
» Berhasilkah Facebook Menghilangkan Trend Smartphone dengan VR-nya?
» Kalian Dapat Merasakan Serunya Dunia RPG dalam Kai-ri-Sei Million Arthur VR!
» Kotakers Siap Kamehame Realtime Asli dengan VR Ini!
» Developer Game Dewasa Ini Menawarkan Para Wibu Untuk Menikahi Karakter Waifu Favorit!

Selain itu dalam rangka merayakan event Halloween, Digital Happiness juga memberikan diskon untuk seluruh game buatannya dilayanan Steam hingga 80%. Nah, bagi Kotakers yang tertarik untuk memiliki game Dreadout, Kotakers dapat mengunjunginya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru