NEWS

[VIDEO] Teaser Cars 3, Akhir Kisah Lightning McQueen Sebagai Juara NASCAR

Master-Fakry   |   Selasa, 22 Nov 2016

Disney Pixar telah memperlihatkan cuplikan dari film animasi Cars 3. Lightning McQueen, tokoh utama dalam franchise ini berjuang untuk membuktikan kepada generasi balap muda bahwa ia adalah yang terbaik. Sayang, dalam cuplikan tersebut McQueen diperlihatkan mengalami kecelakaan dalam balapan.

Pada akhir cuplikan, dinyatakan bahwa momen kecelakaan itu akan mengubah segalanya. Nah, seperti yang diketahui oleh penggemar Cars, pada film pertamanya ada tokoh bernama Doc Hudson, mantan juara Nascar yang hidup di tempat terpencil dimana tidak ada orang yang mengenalnya sebagai juara.

Baca ini juga :

» Nissan Fairlady 240Z, GT-R dan Mobil Sports Lainnya Juga Akan Hadir untuk Project Cars 2!
» Capcom Akan Bawa 6 Game Disney Klasik NES untuk PS4, Xbox One, dan PC!
» Beauty and the Beast Terancam Gagal Rilis Di Malaysia
» Ini Dia Tantangan Baru Yang Dihadapi Oleh Emma Watson Dalam Memerankan Belle
» Beauty And the Beast Mendapatkan Rating 16 Tahun Ke Atas Di Rusia

Apakah mungkin nasib tokoh yang disuarakan oleh Owen Willson ini dalam Cars 3 akan seperti Doc Hudson, yakni pensiun dengan tidak ada orang yang mengenalnya lagi sebagai yang terbaik di balap Nascar, atau ada alternatif kisah lain yang bakal membuat animasi ini lebih dramatis dan seru?

Direncanakan bahwa Cars 3 akan tayang pada musim panas 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt