NEWS

Ngeri! Seperti Inilah Bila Tergigit Zombie dalam Resident Evil VII!

Cralizer77   |   Rabu, 07 Dec 2016

Mungkin Kotakers masih penasaran seperti apa gameplay dari serial Resident Evil VII: Biohazard yang akan segera dirilis untuk perangkat konsol dan PC. Nah, baru-baru ini salah satu akun YouTuber bernama Play4GamesHD telah membagikan sebuah cuplikan gameplay singkat yang memperlihatkan dampak yang diakibatkan apabila karakter utama yang dimainkan terkena gigitan zombie dalam game tersebut.

Sebelumnya Capcom telah mengumumkan bahwa bagi gamer pengguna perangkat PC yang ingin memiliki game Resident Evil 7 nantinya juga akan dapat merasakan fitur resolusi 4K dan high defitinition resolutions (HDR). Selain itu, pada Resident Evil 7 versi PC ini juga akan mendukung fitur cross-saving antara versi PC dan Xbox One, serta game ini juga akan dapat dibeli melalui layanan Windows Store milik Microsoft.

Nah, sepertinya fitur cross-saving ini hanya akan berlaku bagi game Resident Evil 7 yang dibeli melalui layanan Windows Store saja, sehingga kemungkinan pada game Resident Evil 7 yang terdapat di Steam tidak akan mendukung fitur tersebut.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Bagikan Cuplikan Opening Movie Keren untuk Tekken 7!
» Sukses di PC, Dragon's Dogma: Dark Arisen Juga Akan Tuju PlayStation 4 & Xbox One!
» Saksikan Trailer Character Episode 3 untuk Tekken 7 Di Sini!
» Bandai Namco Kembali Promosikan Little Nightmare dengan Trailer Baru
» Game Unreal Engine 4, Roots of Insanity Kembali Perlihatkan Gameplay Terbaru!

Untuk masa pre-order versi fisik standart dan versi Deluxe Edition dari Resident EVil 7: Biohazard saat ini telah bisa dipesan melalui beberapa layanan retail. Menariknya untuk versi Deluxe Edition Resident Evil 7 telah mengalami kenaikan harga menjadi USD 89.00 dari harga sebelumnya USD 79.99, hal tersebut terjadi dikarenakan Capcom telah menambahkan satu downloadable content (DLC) baru kedalam Deluxe Edition yang sebelumnya hanya memiliki 2 DLC.

Rencananya Resident Evil 7: Biohazard akan segera dirilis untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru