NEWS

Setelah Overwatch Dan Pokemon Go, Akhirnya Final Fantasy XV Juga Dibuat Parodi Film Dewasa!

Cralizer77   |   Rabu, 07 Dec 2016

Setelah kemarin di Amerika kemarin ada versi parodi cihuy dari game shooter Overwatch yang berjudul Oversnatch, kini rumah produksi video porno Brazzer telah melirik serial Final Fantasy XV sebagai pembuatan film terbarunya.

Nah, kabar ini tidak disampaikan langsung oleh pihak Brazzers, tetapi melalui si talent itu sendiri yaitu Nikki Benz melalui akun Facebook miliknya yang menggungah foto dirinya dengan sebuah judul bernama Full Servise Station.

Pada foto tersebut talent video dewasa tersebut menggunakan kostum dari karakter wanita Cindy Aurum di Final Fantasy XV yang memang sudah terkenal dengan kostumnya yang "mengundang". Hal ini memang bukan pertamakalinya Brazzer membuat film dewasa dengan memanfaatkan franchise game populer, sebelumnya Brazzer pernah dituntut oleh pihak Blizzard selaku pemilik franchise karena tida diperijinkan untuk dibuat sebagai parodi film dewasa.

Baca ini juga :

» Square Enix Dikabarkan Berencana Membuat Sekuel untuk NieR: Automata
» Square Enix Pertimbangkan Untuk Merilis Kingdom Hearts III di Platform Lain, Tuju PC?
» Square Enix Bagikan Screenshot Baru untuk Kingdom Hearts 3
» Begini Cara Sony dan Square Enix Promosikan Dragon Quest XI PS4 Di Jepang!
» Square Enix Bagikan Video Dev Diary Life is Strange: Before the Storm

Untuk kemunculan film parodi dewasa yang mengangkat tema Final Fantasy XV ini, pihak Square Enix belum memberikan reaksi apapun. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru