NEWS

Sebenarnya Luke Skywalker Straight, Gay Atau Biseksual Ya?

Marvemir   |   Kamis, 15 Dec 2016

Terlepas Kotakers adalah fanboy atau non fanboy Star Wars, Kru KotGa yakin pastinya kalian sama hal-nya denga Kru KotGa dan user Twitter bernama @obiskyguy yang baru-baru ini memberikan pertanyaan ini ke aktor pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill, pernah bertanya-tanya seperti berikut: Hmmm sebenarnya prefrensi seksual Luke di Star Wars apa sih? Apakah dia straight, gay atau malah bi-seksual?

Walau mungkin pada awalnya banyak dari kita yang menganggap pertanyaan ini tidak penting-penting banget, namun kalau kita pikir-pikir lagi, cukup fun juga sih memang untuk diketahui prefrensi dari anak kandung Anakin Skywalker AKA Darth Vader ini.

Baca ini juga :

» Star Wars Membantu Anak Ini Menghadapi Perundungnya di Sekolah
» Apakah Luke Skywalker Memang Telah Resmi Bergabung Ke Dark Side?
» Film Solo Master Jedi Star Wars Ini, Dirumorkan Sedang Dikembangkan
» Inilah Sosok Alien Baru Star Wars Yang Menemani Luke Skywalker Selama Di Ahch-To
» Merayakan 40 Tahun Star Wars, Lightsaber Luke Skywalker Di-lelang Ada Yang Tertarik?



Menanggapi pertanyaan obiskyguy tersebut, sang aktor pun menjawab sekaligus men-klarifikasi bahwa pada dasarnya memang, prefrensi seksual Luke tidaklah pernah dijelaskan di dalam filmnya. Sehingga atas fakta ini maka, Hamill pun menegaskan bahwa pertanyaan ini bisa dijawab dengan / berdasrkan opini atau intuisi dari masing-masing audiens atau fanboy.

Maksudnya, apabila ada Kotakers yang menganggap Luke adalah seorang straight ya silahkan. Kalau Kotakers menganggap dia gay atau bi pun juga silahkan. Terserah Kotakers. Akan tetapi sih kalau menurut Kru kotGa pribadi, Luke di versi film original trilogi-nya belumlah terlalu mengetahui betul mengenai prefrensi seksualnya atau dengan kata lain dirinya masihlah polos banget.

Kru KotGa katakan demikian karena memang faktanya, di trilogi original-nya, sosok Luke terlihat sebagai sosok pria yang masih sibuk sendiri dengan urusan-urusan dan hobi-hobinya, Plus apalagi di ketiga filmnya dia sibuk training untuk menjadi Jedi. sehingga istilahnya, Luke, tidaklah memiliki waktu sama sekali untuk memikirkan urusan prefrensi seksualnya ini.



Nah, hal ini tentunya sangatlah berbeda jauh dengan apa yang dikisahkan di novel extended universe-nya serta di dalam video game-nya beberapa tahun yang lalu. Karena di kedua media ini, Luke digambarkan sebagai sosok yang straight. Dan bahkan dirinya dikisahkan menikah dengan mantan penyelundup luar angkasa wanita bernama Mara Jade.

Bersama Mara Jade, Luke memiliki seorang putra bernama Ben Skywalker. Namun ya sekali lagi, kisah sekaligus penjelasan prefrensi seksual Luke ini hanyalah terjadi di novel dan game-nya saja dan bukan di film trilogi original-nya.

Nah, setelah membaca seklumit berita sekaligus penjelasan di atas, kalau menurut Kotakers sendiri, kira-kira Luke itu memiliki prefrensi seksual seperti apa ya? Apakah dia seorang straight, gay atau biseks?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru