NEWS

Ada Kerajaan Majapahit Di Update Besar Age of Empires II HD : Rise of the Rajas!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Dec 2016

Setelah 17 tahun dirilis, game Age of Empires II HD kini mendapatkan update besar-besaran yang akan segera hadir dalam beberapa hari lagi. Khusus gamer pengguna layanan Steam akan mendapatkan update Age of Empires II HD : Rise of the Rajas yang berisikan beberapa konten baru, menariknya akan terdapat kerajaan Majapahit dari pulau Jawa dalam mode campaign game tersebut.

Sejak game Age of Empires II dirilis tahun 1999 lalu, penggemar RTS hanya bisa merasakan beberapa bangsa yang sudah lama dikenal seperti bangsa barat Eropa, timur Eropa, Timur Tengah, dan Asia Selatan saja. Nah, pada update besar-besaran ini gamer akan merasakan empat bangsa berasal kerajaan dari Asia Tenggara, diantaranya:

Burmese
Khmer
Malay
Vietnamese

Selain itu, gamer juga akan mendapatkan empat cerita baru campaign mode, diantaranya:

Gajah Mada
Suryavarman
Bayinnaung
Le Loi

Baca ini juga :

» Makin Laku, PlayerUnknown's Battlegrounds Telah Terjual 5 Juta Copy di Steam!
» Game Original "Shadow Warrior: Special Edition" Bisa Kamu Dapatkan Gratis!
» The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Untuk PC Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Staxel, Game Kotak-Kotak Seperti Minecraft dengan Elemen Harvest Moon!
» PlayerUnknown's Battlegrounds Berhasil Salip Jumlah Pemain dari GTA V!

Unsur budaya yang terdapat pada update bangsa Asia Tenggara ini sangat identik dengan bangsa Asia Selatan, khususnya India karena masih menyangkut dengan budaya agama Hindu. Dengan ciri khas adalah gajah yang menjadi senjata terkuat yang pernah dimiliki oleh bangsa tersebut.

Selain itu, pada update ini gamer juga akan merasakan 13 terrain baru dengan sistem AI yang telah ditingkatkan. Ekspansi ketiga Rise of the Rajas yang besar ini akan segera hadir untuk Age of Empires II HD secara gratis. Namun bagi Kotakers yang belum memiliki game Age of Empires II HD, maka Kotakers dapat membeli bundle dua ekspansi lainnya tersebut melalui layanan Steam dengan harga IDR 324.796.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru