NEWS

Gamers Ini Coba Tembakan Rocket Ke Kolam Renang dalam GTA V, Hasilnya Menakjubkan!

Cralizer77   |   Selasa, 27 Dec 2016

Tak ada yang tidak mungkin dalam game Grand Thef Auto V, bug physics dalam game buatan Rockstar tersebut memang menjadi keunikan tersendiri untuk diekspos keteman-teman gamers. Nah, baru-baru ini akun YouTube FragHero telah membagikan sebuah cuplikan video kumpulan kejadian unik yang terdapat dalam game tersebut.

Keseruan bug dalam GTA V ini tentunya masih menjadi bahan yang seru untuk diangkat dan diperlihatkan ke gamer lainnya, dimana bug physics tersebut dapat ditemukan pada saat bermain atau tidak secara sengaja. Nampak pada GIF yang ada dibawah ini terlihat gamer menembakan roket kearah kolam berenang namun hasilnya roket tersebut terpantul dan meledak diudara.

Baca ini juga :

» Bocoran Concept Arts dari Bully 2 Muncul!
» Ketahui Mobil Mana yang Paling Cepat Menutup Folding Roof dalam GTA V Di Sini!
» Akibat Take-Two Berhentikan Mod OpenIV, GTA V Di Steam Hujan Review Negatif!
» Take Two Kirim Surat Cinta Ke Tim Mod OpenIV GTA IV untuk Berhenti Buat Mod
» Bocoran Misterius dari Bully 2: Kevin's Back Jack untuk PS4 Muncul!

Serial GTA V sama seperti GTA IV, dimana pengembangan game tersebut menggunakan Rockstar Advanced Game Engine (RAGE) yang merupakan versi peningkatan dari engine Rockstar yang telah digunakan pada serial GTA III dan Vice City. Sehingga beberapa bug physics yang terdapat dalam ketiga serial tersebut masih sering ditemukan.

Berikut cuplikan video yang dapat kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru