NEWS

Mainkan Ascending Pinball di Android Kamu, Minimalis Tapi Menantang

Master-Fakry   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pinball adalah salah satu game game klasik yang terdapat di PC Windows. Kebanyakan gamer yang pernah menyentuh PC pastinya pernah memainkna game Pinball. Tantangan yang membuat Pinball jadi seru adalah ketika mengarahkan bola ke target untuk menyelesaikan beragam misi.

Sekarang game Pinball juga sudah terdapat di Google Play dan telah bisa diunduh ke gadget Android kamu secara gratis. Judul gamenya adalah Ascending Pinball, buatan Oops Games. Berbeda dari Pinball di PC, Ascending Pinball tampil dengan desain yang sangat minimalis dan kontrol yang sama-sama simpel.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Tugas kamu pada Ascending Pinball adalah untuk melempar bola ke atas menggunakan dua pedal. Kumpulkan juga bintang-bintang yang tersebar di sepanjang permainan agar skor kamu semakin tinggi. Untuk mengontrol pedal, kamu bisa tap kanan di layar untuk menggerakkan pedal sebelah kanan, dan tap kiri untuk menggerakkan pedal sebelah kiri.

Dalam permainannya nanti, semakin tinggi level yang berhasil kamu capai, maka akan ada rintangan yang membuat permainan semakin menantang. Harus diperhatikan, bola tidak boleh sampai jatuh ke bawah. Jika kamu sdah berhasil melempar bola ke level atas, jangan sampai bola itu terjatuh embali ke bawah. Jika bola jatuh ke bawah, maka permainan akan berakhir.

Lihat gameplay trailer-nya di bawah ini.


Tertarik untuk mencoba game ini, Ascending Pinball bisa diunduh di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru