NEWS

Akhirnya Map Baru "Oasis" Telah Hadir di Overwatch

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya bahwa Blizzard menyiapkan banyak hal di 2017 ini, sesuai janji nya Map baru "Oasis" akan hadir di awal 2017 ini, dan memang benar Map baru "Oasis" sudah dapat dimainkan sekarang.

Map baru "Oasis" sudah hadir di Overwatch, namun hanya untuk di server PTS sebagai percobaan. Nanti nya para Heroes akan bertarung di indah nya Timur Tengah sebagai latar belakang tempatnya.

Map ini terdapat sebuah sebuah tempat lompat dan juga banyak hal-hal berbahaya didalam nya, seperti kalian bisa terjatuh dari ketinggian, ataupun tertabrak mobil, dan tentunya ini akan membuat kalian frustasi pastinya. Sebenarnya map ini sudah diberitahukan saat BlizzCon 2016 lalu melalui trailer. Namum, banyak dari kalian yang tidak sadar.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Sepertinya memang akan banyak hal-hal baru yang akan hadir di Overwatch ini dan tentunya ini berguna agar para pemain tidak bosan bermain Overwatch. Para tim sedang bekerja untuk beberapa map baru dan karakter. Tidak ada detail lebih, tapi beberapa karakter telah di tetapkan dan telah dalam proses pengembangan.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR. Yuk langsung aja liat preview trailer map baru nya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru