NEWS

Sadis! Seorang Istri Tega Jual Semua Koleksi Game Jadul Milik Suami Hanya untuk Berbelanja!

Basittt   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti tersambar petir, seorang suami yang gemar mengoleksi game dari Famicom mendapatkan kejutan tak terduga dari istrinya. Saat sedang bekerja untuk menafkahi kebutuhan keluarganya, tanpa diduga-duga sang istri mengambil keputusan secara sepihak dengan menjual seluruh koleksi berharga sang suami dengan harga murah. Sontak membuat sang ketar-ketir mengetahui hal tersebut, apalagi game dikoleksi sangat langka dan belum tentu bisa didapatkannya kembali.

Sang istri dengan mudahnya menghabiskan uang hasil penjualannya itu untuk membeli pakaian, dompet dan sepatu hanya untuk dirinya sendiri. Sempat viral di sosial media Jepang, tentu saja membuat netizen berkomentar dan menyarankan kepada sang suami untuk menceraikannya. Menanggapi hal tersebut sang suami mengambil keputusan dengan kepala dingin dan lebih memikirkan tentang dampak buruk kepada keluarganya jika hal tersebut sampai terjadi. Makanya ide-ide gila dari para netizen tidak langsung dilakukan oleh sang suami begitu saja, melainkan ditelaah terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!

Benar-benar lelaki yang sabar ya Kotakers. Patut dicontoh nih kesabaran dan kemampuannya dalam mengambil keputusan dengan kepala dingin. Sedangkan sang istri, benar-benar tidak bisa ditolelir, seenaknya menjual barang berharga tanpa berdiskusi dan menghamburkannya untuk kepentingan pribadi. Benar-benar tidak masuk akal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru