NEWS

Sadis! Seorang Istri Tega Jual Semua Koleksi Game Jadul Milik Suami Hanya untuk Berbelanja!

Basittt   |   Rabu, 04 Jan 2017

Seperti tersambar petir, seorang suami yang gemar mengoleksi game dari Famicom mendapatkan kejutan tak terduga dari istrinya. Saat sedang bekerja untuk menafkahi kebutuhan keluarganya, tanpa diduga-duga sang istri mengambil keputusan secara sepihak dengan menjual seluruh koleksi berharga sang suami dengan harga murah. Sontak membuat sang ketar-ketir mengetahui hal tersebut, apalagi game dikoleksi sangat langka dan belum tentu bisa didapatkannya kembali.

Sang istri dengan mudahnya menghabiskan uang hasil penjualannya itu untuk membeli pakaian, dompet dan sepatu hanya untuk dirinya sendiri. Sempat viral di sosial media Jepang, tentu saja membuat netizen berkomentar dan menyarankan kepada sang suami untuk menceraikannya. Menanggapi hal tersebut sang suami mengambil keputusan dengan kepala dingin dan lebih memikirkan tentang dampak buruk kepada keluarganya jika hal tersebut sampai terjadi. Makanya ide-ide gila dari para netizen tidak langsung dilakukan oleh sang suami begitu saja, melainkan ditelaah terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Nasehat Larissa Tentang Wanita yang Ingin Berkarir di Industri Esports
» Gamer Ini Tetap Asyik Main Fortnite Meski Rumahnya Diterjang Badai Tornado
» Sengoku Basara 5 Akan Diumumkan Pada 14 Juli Mendatang?
» Elite Games Inc. Luncurkan Tujuh Mobile Games Korea di Indonesia!
» Gamer 19 Tahun Ini Sudah Habiskan Lebih Dari 142 Juta Rupiah Untuk Gacha dan Microtransaction

Benar-benar lelaki yang sabar ya Kotakers. Patut dicontoh nih kesabaran dan kemampuannya dalam mengambil keputusan dengan kepala dingin. Sedangkan sang istri, benar-benar tidak bisa ditolelir, seenaknya menjual barang berharga tanpa berdiskusi dan menghamburkannya untuk kepentingan pribadi. Benar-benar tidak masuk akal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru