NEWS

Blizzard Akhirnya Hadirkan Update Baru untuk Overwatch!

Cralizer77   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali tahun 2017, Blizzard akhirnya telah membagikan update terbaru untuk game shooter miliknya. Dimana Blizzard telah merilis sebuah map baru bernama Oasis untuk Overwatch. Nah, map ini sendiri mengusung konsep timur tengah namun dibalut dengan unsur bangunan yang moderen.

Dalam map terbaru Oasis tersebut terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat dirasakan gamers ketika bermain seperti jump pad dan sisi lingkungan yang banyak penuh dengan jebakan berbahaya, seperti objek besar jatuh dari langit dan terdapat supir sembrono yang akan dapat menabrak pemain ketika berada dijalurnya.

Map Oasis sendiri merupakan sebuah kota yang dibangun pada wilayah gurun pasir negara Irak yang dikembangkan oleh para ilmuan untuk menciptakan sebuah kota moderen dengan beberapa elemen canggih didalamnya.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Hadirkan Map OG Chapter 1, Jumlah Pemain Fortnite Naik Drastis di Season Baru!

Sebelumnya Blizzard telah mengumumkan map baru Oasis tersebut pada acara BlizzCon 2016 yang telah berlangsung tahun lalu, dan kini map Oasis sudah bisa dimainkan pada update terbaru Overwatch. Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa bentuk kota tersebut, kamu dapat menyaksikan video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru