NEWS

Luar Biasa! Overwatch Meraup Keuntungan Sebesar USD 585 Juta Pada Tahun 2016!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak dirilis pada Mei 2016 lalu, Overwatch memang menorehkan banyak rekor. Salah satunya adalah penjualan 20 user untuk semua platform lebih cepat daripada game besutan Blizzard lainnya, dan memecahkan rekor Diablo 3 sebagai game pc paling cepat terjual di China.

Menurut penelitian dari SuperData, Overwatch mendapatkan keuntungan sebesar USD 585,5 Juta atau sekitar 7,84 triliun rupiah, dimana ini adalah dua kali lebih besar keuntungan game besutan Valve yaitu Counter Strike: Global Offensive (USD 257,2 Juta atau 3,5 triliun rupiah)

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Mengawali tahun 2017, Blizzard telah membagikan update terbaru untuk game shooter miliknya. Dimana Blizzard telah merilis sebuah map baru bernama Oasis untuk Overwatch. Nah, map ini sendiri mengusung konsep timur tengah namun dibalut dengan unsur bangunan yang moderen.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR. Yuk langsung aja liat preview trailer map baru nya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru