NEWS

Kolaborasi Mantap Tekken 7 dengan New Japan Pro Wrestling Hadirkan Konten Keren!

Cralizer77   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar menarik datang dari serial game fighting terbaru milik Bandai Namco yaitu Tekken 7 yang akan berkolaborasi dengan New Japan Pro Wrestling yaitu cabang olah raga gulat yang populer di Jepang. Bandai Namco menjelaskan kolaborasi tersebut akan hadir pada serial Tekken 7: Fated Retribution dengan menghadirkan beberapa konten dari New Japan Pro Wrestling.

Konten yang akan terdapat dalam Tekken 7: Fated Retribution tersebut diantaranya T-shirt, kostum, hingga gaya bertarung yang akan bisa digunakan dalam game tersebut. Beberapa logo dan ciri khas gaya bertarung dari pegulat profesional Kazuchika Okada juga tengah disiapkan untuk karakter King. Sehingga King akan dapat menggunakan kostum dan gaya khas Rain Maker lariat dari sang juara IWGP Heavyweight Championship.

Bagi kamu penggemar gulat pastinya tidak asing lagi grup bernama Chaos yang dimiliki Okada dan Bullet Club yang pernah muncul di Ring of Honor Amerika Utara. Dimana kedua logo klub tersebut akan hadir sebagai T-Shirt yang bisa digunakan oleh semua karakter.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain itu, serial Tekken 7 sempat dikabarkan akan mengadopsi kualitas grafis 4K, dimana pada saat ini konsol PS4 Pro yang mendukung fitur 4K telah dirilis diikuti dengan konsol Project Scorpio yang memiliki fitur serupa yang juga akan segera diumumkan oleh Microsoft.

Tekken 7: Fated Retribution sendiri dijadwalkan segera rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal tahun 2017 mendatang. Berikut cuplikan video yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru