NEWS

Samsung Pamerkan Varian Laptop Gaming Terbaru "Samsung Notebook Odyssey" Pada Acara CES 2017!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara CES 2017 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Samsung hari ini mengumumkan gaming laptop terbaru mereka yaitu Samsung Notebook Odyssey. Laptop dengan performa yang tidak perlu diragukan lagi ini meiliki desain yang inovatif, backlit keyboard, hardware high-end, dan terdapat 2 varian layar berukuran 17.3-inch dan juga 15.6-inch.

Choi Young Gyoo, selaku Senior Vice President dari PC Business Team Samsung Electronics, mengatakan " Samsung Notebook Odyssey di desain khusus untuk para gamers dengan fitur-fitur ekslusif yang ditawarkan sebagai salah satu dari gaming laptop terbaik. Hari ini, kalian para gamer bukan hanya dibekali dengan hardware yang high-end, akan tetapi juga akan memiliki laptop yang stylish dan tentunya bisa dibawa kemana-mana."

Baca ini juga :

» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Samsung Notebook Odyssey baik 17.3-inch atau 15.6-inch memiliki resolusi layar 1080P (Full HD) laptop gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi prosesor i7 (Kably Lake) dan juga GTX 1050 4GB (atau 2GB). Untuk varian 17.3-inch dibekali dengan 64GB DDR4 RAM, 512GB PCIe SSD + 1TB HDD, Sementara untuk varian 15.6-inch dibekali dengan 32GB DDR4 RAM, 256GB PCIe SSD + 1TB HDD. Keduanya juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10.

Samsung juga memberikan sebuah teknologi bernama "HexaFlow Vent" yang mana ini adalah sebuah sistem cooling dan ventilasi yang membuat laptop gaming ini nantinya tetap dingin saat kalian bermain game-game berat. Saat Samsung memperkenalkan laptop ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan jadwal rilis laptop ini dipasaran ataupun harga dari laptop gaming ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru