NEWS

Perangkat Nvidia Shield Terbaru Diklaim Mampu Streaming Gameplay Lebih Cepat 4 Kali Lipat!

Cralizer77   |   Kamis, 05 Jan 2017

Diacara CES 2017 Nvidia telah mengumumkan perangkat streamer Nvidia Shield terbaru yang diklaim telah mendapatkan peningkatan dari versi sebelumnya. Nvidia mengatakan bahwa perangkat streamer Nvidia Shield terbaru akan dapat menampilkan gameplay empat kali lebih cepat dibandingkan versi konsol. Dimana gameplay akan muncul dengan resolusi 1080p dengan berjalan 60 fps.

Nah, perangkat Nvidia Shield sendiri merupakan perangkat multimedia yang berbasis sistem operasi Android. Layaknya sebuah perangkat smartphone, Nvidia Shield dapat memainkan game Android dan memasangnya pada media penyimpanan yang terdapat didalamnya. Selain itu, kamu juga akan dapat menikmati beberapa layanan hiburan yang telah disediakannya, mulai dari menonton film melalui Netflix atau mendengarkan lagu lewat Spotify.

Tentunya hal tersebut dilakukan dengan jaring nirkabel yang terhubung dalam satu koneksi. Jika kamu memiliki perangkat PC yang sudah terpasang kartu grafis Nvidia dan sedang berada didepan televisi bersama Nvidia Shield, maka kamu juga bisa men-stream game kamu pada perangkat tersebut langsung ke televisi dengan menggunakan jaringan nirkabel atau wireless.

Baca ini juga :

» Nvidia Perlihatkan Kecanggihan Fitur GameWorks Flow yang Berjalan Pada DirectX 12
» Lebih Kencang dari GTX 1080 Ti, NVIDIA Resmi Mengumumkan Titan Xp!
» Inilah GeForce GTX G-Assist, Solusi Bermain Game Hanya dengan Cara AFK!
» Resmi Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Gaming GTX 1080 Ti!
» Seperti Ini Jadinya Bila Project Cars 2 Berjalan Pada Resolusi 4K dengan NVIDIA GTX 1080!

Di Indonesia sendiri perangkat Nvidia Shield kurang begitu populer karena untuk bisa merasakan semua layanan yang diberikannya maka dibutuhkan konektifitas jaringan internet yang cepat.

Saat ini Nvidia Shield versi terbaru telah bisa dipesan melalui situs resminya di sini, dimana perangkat tersebut telah tersedia dalam dua versi yakni versi 16 GB dengan harga USD 199.99 dan 500 GB dengan harga USD 299.99. Nah, di bawah ini merupakan tiga buah video promosi yang dirilis oleh Nvidia pada acara CES 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru