NEWS

Kejutkan Para Gamer, Square Enix Buka Pre-order Game Final Fantasy XIV: Stormblood Akhir Bulan Ini!

Basittt   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, ekspansi terbaru dari game Final Fantasy XIV: Stormblood akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara, Eropa dan Jepang pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang. Sebelum perilisan, tepat pada tanggal 24 Januari 2017 Square Enix akan membuka tahap pre-order khusus untuk para penggemar Final Fantasy XIV: Stormblood. Tentu saja ada hadiah menarik yang bisa didapatkan para gamer jika melakukan pre-order terlebih dahulu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Naoki Yoshida selaku producer/director dari game Final Fantasy XIV: Stormblood juga membeberkan beberapa informasi menarik seputar game tersebut. Seperti adanya Job Baru Red Mage, fitur berenang sekaligus menyelam dimunculkan sehingga penjelajahan semakin seru, munculnya Raid dengan tingkat kesulitan baru dan juga Alliance Raid.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Saat ini masih sedikit informasi yang dibeberkan. Kabarnya, detail selanjutnya akan diumumkan saat European Fan Festival berlangsung di Frankfurt pada tanggal 18-19 Februari 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru