NEWS

Wah Mantap! Akhirnya RF Online Dibuat Versi Mobile, Akankah Sesukses Versi PC?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Korea CCR telah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan RF Online M di sebuah studio kecil yang dinamakan "Red Code." Versi mobile ini dibuat berdasarkan game online yang sangat populer beberapa tahun yang lalu yaitu Rising Force Online (RF Online).

Seperti pada game original nya di pc, terdapat tiga bangsa Bellato Union, Cora Alliance, dan Accretia Empire. Namun kabarnya di RF Online M ini akan terdapat sebuah bangsa baru yang dinamakan "Ancient Humans", dan tentu saja story dari versi mobile RF ini akan berbeda dengan versi PC nya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dari segi gameplay juga tidak terlalu berbeda jauh dari versi PC nya, terdapat war antar bangsa, guild vs guild, dan juga dungeon. Hanya untuk class pada masing-masing bangsa belum dijelaskan lebih lanjut. Yang jelas akan terdapat beberapa tipe hero yaitu Balance, Tanks, DPS, Healer, Support dan Commander.

Tanggal rilis pasti game ini belum diumumkan oleh pihak developer, namun rumor beredar game ini akan dirilis di tahun 2017 ini. Semoga saja versi mobile ini bisa menjadi penerus dari versi pc sebelumnya. Penasaran seperti apa versi mobile nya? Yuk dilihat dulu taeser trailer nya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru