NEWS

Waduh! Seorang Fans DOTA 2 Menemukan Lebih Dari 175 Bug di Update 7.00 Monkey King!

Basittt   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak kemunculan Update 7.00 di DOTA 2, ternyata banyak sekali bug yang ditemukan para gamer. Apakah Valve tidak punya tim yang bisa meneliti bug ataupun hal semacamnya? Valve tentu saja memilikinya, namun mata gamer ternyata lebih jeli dibandingkan mereka. Kali ini terdapat gamer yang berhasil merangkum bug yang terdapat di Update 7.00 DOTA 2.

Seorang fans DOTA 2 bersama rekannya, dikabarkan mengirimkan daftar panjang tentang Bug yang terdapat di DOTA 2. Mereka mengungkapkan melalui Reddit.com bahwa mereka telah menemukan lebih dari 175 bug sejak Update 7.00 pada DOTA 2 dimunculkan. Dikarenakan mereka adalah penggemar berat DOTA 2, maka tujuan mengumpulkan daftar panjang tentang Bug yang berisi sampai 4.000 kata-kata ini, sudah pasti untuk membuat Valve segera mengambil tindakan dan membenarkannya.

Sebenarnya Valve telah rajin melakukan perbaikan pada beberapa bug yang muncul dan dituliskan melalui DOTA 2 Blog. Hanya saja, beberapa bug yang terdapat di list DimitrijaT sebenarnya tidak terlalu mengerikan. Masih dalam tahap normal dan tidak mengganggu permainan.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Gamer yang patut diapresiasi nih, demi kebaikan game kesayangannya sampai rela mengumpulkan bug yang ditemukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru