NEWS

Ini Dia Handheld Game Boy Hidup Kembali Menjadi Super Retro Boy dari Retro-Bit Di CES 2017!

Cralizer77   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 1999an Nintendo telah memberhentikan masa produksi jajaran Game Boy dan menggesernya dengan Nintendo DS, akan tetapi kenangan terhadap handheld tidak terlupakan sampai sekarang dan banyak kolektor masih mencari mesin tersebut untuk sekedar memainkannya kembali atau untuk menjadi koleksi. Nah, diacara Consumer Electronic Show 2017 (CES 2017) yang telah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat kemarin perusahaan bernama Retro-Bit telah mengumumkan perangkat yang diciptakannya yaitu Super Retro Boy, dimana perangkat tersebut diciptakan dengan membawa dua kolaborasi konsol SNES dan NES menjadi sebuah handheld kece berbentuk seperti Game Boy.

Tidak hanya memainkan game NES ataupun SNES, peangkat handheld bernama Super Retro Boy ini juga dapat memainkan seluruh game dari perangkat Game Boy, GBC, dan GBA pada layar LDC TFT. Seluruh tombol yang ada pada perangkat tersebutt juga mengikuti konsep dari kontroler SNES dengan terdapat dua ekstra tombol merah sehingga dapat memainkan game dari GBA. Perangkat handheld ini sendiri diperkuat dengan daya baterai sebesar 2.500mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam dan dapat diisi ulang.

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Perangkat Super Retro Boy tersebut rencananya akan dibanderol dengan harga USD 79.99 atau sekitar satu jutaan dan akan segera hadir pada bulan Agustus 2017 mendatang. Sayangnya, pihak Retro-Bit belum mengadakan masa pre-order namun kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini. Nah, kamu dapat melihat bentuk handheld Super Retro Boy tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru