NEWS

Serial Half Life 3 Dikabarkan Akan Mengadopsi Sistem RTS dan Adventure Action Games!

Cralizer77   |   Minggu, 08 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak gamers penggemar Half Life telah menunggu-nunggu serial ketiga yang masih menjadi misteri sampai saat ini, meskipun pada bulan Oktober 2013 lalu pihak Valve dikabarkan telah mendaftarkan merek dagang dari Half Life 3 untuk wilayah Eropa. Menurut Valve, Half Life 3 yang didaftarkan tersebut mencakup kantor pemasaran internal, merek dagang dan desain untuk bagian Uni Eropa. Nah, baru-baru ini salah satu editor senior dari situs GameInformer, Andrew Reiner telah membagikan informasi mengenai bentuk purwarupa serial Half Life 3 yang didapatkannya dari sebuah tim developer kecil.

Melalui sebuah podcast, Andrew Reiner mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dengan melihat bermacam-macam bentuk purwarupa yang dibuat oleh sebuah tim kecil (terdiri dari 4-5 orang) dan tidak diperlihatkan ke kalangan umum. Akan tetapi, kabarnya serial terbaru Half Life 3 akan mengadopsi dua sistem yang berbeda diantaranya mengadopsi sistem RTS dan sistem lainnya akan terdapat seorang aktor utama yang mengusung sistem action adventure.

Baca ini juga :

» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025

Sayangnya, Andrew Reiner tidak banyak mendapatkan informasi lainnya dari tim kecil tersebut yang mengerjakan purwarupa Half Life 3. Meskipun hanya sedikit informasi, tetapi banyak gamers yang sudah mengasumsikan akan mengarah kemana serial ketiga dari game andalan Valve tersebut. Bagi kamu yang masih penasaran, di bawah ini terdapat podcast yang telah diunggah oleh situs GameInformer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru