NEWS

[VIDEO] Beginilah Gambaran 8 Menit Gameplay Patch 3.5 Final Fantasy XIV

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akun resmi YouTube Square Enix telah meng-upload sebuah video berdurasi 8 menit pada Jumat lalu untuk mengungkapkan lebih detail bagaimana gambaran patch 3.5 nanti yang dinamakan "The Far Edge of Fate." ("Shukumei no Hate" dalam bahasa Jepang). Untuk part 1 patch nya akan rilis 17 Januari mendatang dan part 2 nya akan rilis Maret 2017.

Dalam patch ini akan ditambahkan skenario baru yaitu side quest "Further Hildibrand Adventures" dan juga "Saint Endalim's Scholasticate", terdapat juga trial baru "Containment Bay Z1T9" dan juga tambahan aliansi raid dungeon "Dun Scaith", dungeon baru "Baelsar's Wall" dan "Sohm Al (Hard)". perlengkapan dan tunggangan GARO. Ditambahkan juga perlengkapan-perlengkapan baru, gaya rambut baru, emotes, pet, dan tunggangan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Seperti yang kita ketahui bersama, ekspansi terbaru dari game Final Fantasy XIV: Stormblood akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara, Eropa dan Jepang pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang. Sebelum perilisan, tepat pada tanggal 24 Januari 2017 Square Enix akan membuka tahap pre-order khusus untuk para penggemar Final Fantasy XIV: Stormblood. Tentu saja ada hadiah menarik yang bisa didapatkan para gamer jika melakukan pre-order terlebih dahulu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Naoki Yoshida selaku producer/director dari game Final Fantasy XIV: Stormblood juga membeberkan beberapa informasi menarik seputar game tersebut. Seperti adanya Job Baru Red Mage, fitur berenang sekaligus menyelam dimunculkan sehingga penjelajahan semakin seru, munculnya Raid dengan tingkat kesulitan baru dan juga Alliance Raid.

Stormblood ini berlokasi di Ala Mhigo dan kalian para gamers akan berhadapan dengan monster yang bernama Zenos. Terdapat juga beberapa area baru, dengeons baru, dan juga high-end raid. Sebelum nya memang Square Enix telah mengumumkan ekspansi Stormblood Oktober lalu, dan direncanakan akan hadir Summer 2017, dan memang benar Stormblood akan hadir tepatnya pada 20 Juni 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru